Neymar Ribut dengan Penonton

Sang pemain di kabar kan cekcok dengan fans . Neymar jadi sorotan saat berkelahi dengan fans usai kekalahan Paris Saint Germain di final Piala Prancis. Sang pelatih, Thomas Tuchel, mengkritiknya sang pemain tersebut.

Selain Neymar ribut dengan seorang penonton saat sedang menaiki tangga tribune untuk pengalungan medali. Kala itu seorang fans merekamnya, lalu mereka terlibat cekcok yang berujung pukulan pemain tersebut alias Nyemar.

Kejadian tersebut malah menambah besar dan menjadi sorotan kepada bintang Brasil tersebut. Sebab hanya sehari sebelumnya Neymar dijatuhi skors tiga pertandingan dari UEFA.

Skors itu dijatuhkan kepadanya karena berkata-kata kasar kepada offisial pertandingan, usai Paris Saint Germain kalah 1-3 dari Manchester United di leg kedua 16 besar Liga Champions. Paris Saint Germain tersingkir karena hasil yang tidak memuaskan.

Derita Paris Saint Germain makin bertambah karena di laga itu mereka harus kehilangan Kylian Mbappe yang dikartu merah. Tak cuma itu, pemain bintang Paris Saint Germain lainnya Neymar juga terlibat masalah usai pertandingan.

Saat prosesi penerimaan medali, para pemain PSG lebih dulu menaiki podium dan ada fans yang merekamnya. Namun, ketika Neymar melewati kerumunan fans, tiba-tiba saja dia berhenti dan menunjukkan rasa tidak senang dengan aksi fans tersebut.

Tiba-tiba saja Neymar melayangkan tinjunya ke arah fans itu tapi secepat kilat dilerai oleh rekan-rekan setimnya dan dia berlalu begitu saja. Marquinhos yang berada di belakang Neymar coba menenangkan fans dan meminta penjelasan yang jelas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *